Demi kenyamanan dan kelancaran transaksi antara Pembeli dan Bos Pulsa Online, kami berusaha menerapkan kebijakan dan ketentuan yang bisa di baca di bawah ini.

1. Produk

  1. Semua produk virtual (pulsa, paket internet dan data, token listrik PLN) yang di tawarkan di bospulsaonline.com tidak disertai dukungan dan informasi produk dari kami. Dukungan produk dan informasi pulsa, paket internet dan data, silakan menghubungi langsung ke provider GSM/CDMA masing-masing, dan untuk dukungan listrik prabayar silakan menghubungi pihak PLN.
  2. Jika di perlukan, kami akan mencoba memberikan dukungan dan informasi untuk produk virtual yang kami tawarkan, akan tetapi dukungan dan informasi yang kami berikan untuk produk virtual tentu sangatlah terbatas karena kami sebagai pihak penjual tidak punya akses penuh ke sistem provider GSM/CDMA dan PLN, pada dasarnya kami hanya memberikan dukungan sebatas informasi dan pengetahuan dasar produk.
  3. Informasi produk virtual yang kami sediakan di website ini jauh dari sempurna, untuk informasi selengkapnya Pembeli bisa mengunjungi langsung website resmi masing-masing provider GSM/CDMA atau menghubungi pusat layanan mereka melalui telepon.

2. Proses dan Pengiriman Pesanan

  1. Pesanan akan diproses dan dikirim setelah pembayaran di konfirmasi masuk ke rekening kami dan tertera dimutasi transaksi bank.
  2. Untuk pemesanan barang virtual seperti pulsa, token listrik PLN, paket internet dan paket blackberry, pengiriman pesanan dilakukan secara instan dan elektronik.
    Pemrosesan pesanan dimulai ketika pembayaran dikonfirmasi diterima oleh sistem, lama tidaknya pesanan anda diproses tergantung banyak hal seperti kondisi server provider dan jaringan serta jam mutasi bank, akan tetapi jika tidak ada masalah di sistem dan jaringan, pesanan biasanya terkirim kurang dari 5 menit.
  3. Proses dan pengiriman produk virtual melibatkan beberapa pihak server dan sistem, di harapkan Pembeli mau bersabar untuk menunggu maksimal 1×24 jam apabila terjadi gangguan atau keterlambatan pengiriman.
  4. Pemesanan barang non virtual seperti Kartu Perdana, pengiriman dilakukan lewat Tiki JNE atau POS Indonesia. Lama pemrosesan pesanan maksimal 1×24 jam setelah pembayaran dikonfirmasi masuk ke rekening kami. Pembeli akan mendapatkan nomor resi pengiriman yang bisa di cek di status pesanan secara online.
  5. Pembeli yang tidak menginginkan pengiriman dan akan mengambil pesanannya langsung ke tempat kami, harus konfirmasi kedatangan lebih dahulu kepada kami lewat telepon, email, whatsapp, BBM atau SMS.

3. Pembatalan Pesanan.

  1. Apabila dalam jangka waktu 2 (dua) jam sejak tanggal dan waktu pesanan, Pembeli belum melakukan pembayaran atau tidak terdapat konfirmasi pembayaran oleh Pembeli ke Bos Pulsa Online, pesanan akan secara otomatis dibatalkan oleh sistem. Zona waktu yang dipakai oleh bospulsaonline.com adalah UTC +7 (Waktu Indonesia bagian Barat atau WIB). Poin ini tidak berlaku saat mutasi bank sedang OFFLINE.
  2. Pembeli dapat membatalkan pembelian setiap saat sebelum order dalam status “Selesai”, “Completed”, “Lengkap”, atau “Terkirim”. Pembatalan setelah pesanan berstatus “Selesai”, “Completed”, “Lengkap”, atau “Terkirim” tidak akan ada refund/pengembalian pembayaran.
  3. Pesanan yang dilakukan pada saat jam mutasi perbankan offline dan sedang menunggu proses dengan status “PROSES”, TIDAK BISA DIBATALKAN.
  4. Proses pembatalan pesanan bisa dilakukan secara online melalui SMS, Email, BBM, WhatsApp atau Telepon, sertakan nomor pesanan Anda untuk memudahkan prosesnya.
  5. Pembatalan pesanan tidak dipungut biaya apapun.

4. Pembayaran

  1. Pembayaran pesanan bisa dilakukan melalui Transfer Bank langsung atau Bayar di Tempat (COD). Kami hanya menerima pembayaran dalam bentuk mata uang “Rupiah” dan “US Dolar”
  2. Saat ini untuk metode pembayaran lewat transfer bank, rekening yang tersedia saat ini adalah rekening Bank BCA, Bank MANDIRI, Bank BRI dan Bank BNI. Dan pembayaran pesanan dengan metode Cash On Delivery (bayar di tempat) bisa dilakukan di tempat/toko kami.
  3. Pembayaran melalui Transfer Bank seperti Internet Banking, ATM, Setoran Tunai, khususnya lewat Internet Banking harap mencantumkan nomor pesanan anda demi kelancaran proses verifikasi.
  4. Screenshot/Capture/Photo aktivitas transaksi transfer yang dikirim oleh Pembeli hanyalah alat bantu verifikasi pembayaran dan bukan bukti sah pembayaran sudah kami terima, pembayaran sah diterima apabila total jumlah nominal sudah sesuai dengan tagihan pesanan dan sudah masuk ke rekening kami serta tertera di mutasi transaksi bank.
  5. Pembayaran pesanan melalui transfer antar bank yang berbeda memerlukan waktu 2-3hari kerja supaya dana diterima oleh rekening tujuan, untuk itu harap pastikan transfer antar bank yang berbeda menggunakan fasilitas “ATM Bersama”, “Transfer Online Antar Bank”, atau “RTGS”.
  6. Segala biaya yang timbul dari proses pembayaran akan menjadi tanggung jawab Pembeli.

5. Pengembalian Dana (Refund)

  1. Pembayaran via ATM, Pembayaran Internet Banking, dan Bank Transfer, refund akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dilakukan oleh Pembeli pada saat melakukan proses pemesanan. Rekening pengirim dan penerima refund harus sama.
  2. Refund tidak bisa diberikan untuk pemesanan yang sudah diproses (status “Proses”) dan atau berstatus “Selesai”, “Completed”, “Lengkap”, atau “Terkirim”.
  3. Kesalahan pemberian informasi (salah memasukan nomor HP atau nomor meter saat pemesanan) adalah tanggung jawab Pembeli dan tidak ada refund apabila pesanan sudah diproses dan berstatus “Selesai”, “Completed”, “Lengkap”, atau “Terkirim”.
  4. Proses refund ke rekening Pembeli dilakukan dalam jangka waktu maksimum 1x 24 jam sejak pengajuan permintaan refund.
  5. Biaya yang timbul dari proses refund menjadi tanggung jawab Pembeli.

Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat antara Penjual dan Pembeli mengenai hal ini, maka adalah Ketentuan dan Kebijakan Bos Pulsa Online yang berlaku.

Kebijakan dan Ketentuan ini akan diperbahurui dari waktu kewaktu dan disesuaikan sebagaimana mestinya. Untuk setiap adanya perubahan, dibagian akhir halaman ini akan dicantumkan tanggal dibuatnya perubahan.

Diperbaharui: Bandung, 24 November 2015