Game Super Mario Odyssey

Game Super Mario Odyssey Laris Terjual

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Nitendo merilis permainan/game baru mereka Super Mario Odyssey untuk Nitendo Switch baru-baru ini. Bagi kamu penggemar game Mario Bros pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan terbaru Nitendo ini. Hampir 30 tahun game Mario Bros ada dan tetap saja membuat penggemarnya selalu menunggu untuk game terbarunya. Sejak dirilisnya game Super Mario Odyssey, penjualannya sangat fantastis, bahkan hanya dalam waktu 3 hari sejak di rilis, Super Mario Odyssey sudah terjual sebanyak 2 juta keping, dimana hal ini menjadikan Super Mario Odyssey menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Super Mario.

Kenapa game Super Mario Odyssey ini terjual sangat laris dipasaran?
Beberapa faktor yang menyebabkan game Super Mario Odyssey laris terjual dengan cepat.

Super Mario Odyssey Adalah Game Andalan dan Ditunggu.
Game Super Mario Odyssey merupakan game andalan Nitendo atau istilah jaman sekarang game Flasgship-nya Nitendo. Sebagai produk inti atau andalan tentunya game Super Mario Odyssey ini dipersiapkan sesempurna mungkin sebelum di rilis ke pasaran. Dan hasil kerja keras tim Nitendo yang menggarap Super Mario Odyssey akhirnya membuahkan hasil, seperti yang terlihat dari jumlah penjualannya.

Nintendo Switch Terbilang Baru
Sebagai konsol baru dan sudah terjual sebanyak 7,6 juta unit diseluruh dunia, Nintendo Switch masih berumur kurang dari satu tahun, sehingga pemilik konsol Nintendo Switch masih dibilang kekurangan game, karena game untuk konsol Nintendo Switch ini masih terbatas dipasaran. Jadi dirilisnya game Super Mario Odyssey adalah pemuas dahaga bagi pemilik konsol Nitendo Switch.

Game Super Mario Odyssey 1

Game Nitendo Laris Lainnya

Selain game Super Mario Odyssey yang menduduki posisi ke tiga dalam penjualan game Nitendo, pihak Nitendo juga mempunyai game untuk Nitendo Switch yang juga laris dipasaran, dan saat artikel ini di tulis berikut adalah penjualan game Nitendo yang laris di tahun 2017 ini.

  1. Legend of Zelda: Breath of the Wild
  2. Mario Kart 8 Deluxe
  3. Super Mario Odyssey
  4. 1-2-Switch
  5. ARMS

Sudahkah kamu punya game ini? Bagaimana pendapat kamu?